Sekolah Forex Indonesia

Jumat, 14 September 2012

Senter remas, unik tanpa baterai

Senter tanpa baterai
Senter Tanpa Baterai
SENTER TANPA BATERAI merupakan senter hemat energi yang sangat unik dan bermanfaat. Sesuai namanya, senter ini tidak menggunakan baterai sebagai sumber energinya, namun Anda hanya perlu meremas atau memompa senter ini untuk mengisi energinya.
Senter tanpa baterai ini sangat wajib dimiliki oleh Anda yang berjiwa petualang. Karena dengan kelebihan yang dimiliki oleh senter ini (tanpa baterai dan tanpa charge), memudahkan untuk digunakan dalam kondisi yang sangat darurat sekalipun. Bentuknya pun juga sangat praktis, bisa digenggam...
Untuk persediaan penerangan darurat (emergency lamp) di rumah pun, alat unik satu ini juga sangat tepat. Karena hal yang sering dialami oleh kebanyakan orang adalah ketika listrik rumah kita padam, atau mati lampu, kita langsung mencari senter. Parahnya, seringkali kita lupa men-charge (mengisi daya) senter kita, atau lupa untuk membelikan baterai baru untuk senter itu, sehingga senter kita pun hanya dapat digunakan sebentar saja, dan itu masalah 'sepele', namun seringkali membuat kita kesal ketika lampu rumah kita mendadak padam / mati.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki senter unik bin ajaib ini, saya akan menjualnya kepada Anda hanya seharga Rp 20.000,- saja. (belum termasuk ongkos kirim)
Harga tersebut sangatlah murah, karena dengan satu kali pembelian saja, selanjutnya Anda tidak perlu men-charge atau membelikan baterai baru lagi. Sangat hemat bukan... :-D

Ayo pesan sekarang !
SMS / Telp : 081217987696
Email : superblog9@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/PusatAlat.BarangUnik
Pengiriman via JNE, untuk daerah Kediri-Jatim bisa COD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar